HATIKU GOYAH

Ketika sebuah cinta lama yang hilang datang kembali
Membuka sebuah bab memori yang ku miliki
Sebuah bab yang berisi semua kenangan antara aku dan dia
sebuah bab yang berisi semua kisah indah yang aku punya
Di saat kisahku yang tersusun sangat rapi,ia yang selalu ada dibilik hatiku yang lain datang dengan mudahnya menghancurkan kisah yang aku bangun buat melupakannya (dengan susah)

Sepertinya ia akan menghancurkanku dengan sangat perlahan,hingga aku tidak dapat mengerti gejolak apa yang aku rasakan di hatiku saat ini.
Bagaikan sebuah bongkahan batu yang di jatuhkan dari ketinggian dan menghancurkan kaca yang ada dibawahnya.
Kaca itulah ibarat sebuah susunan dari bilik hatiku untuk melupakannya.
Dan ketika kaca itu pecah..........(lem agi,hehehe)\(^_^)V

"Hatiku terbelenggu,Hatiku goyah akan hal itu"



(Alai Bbboooooyyyy...!!!) 
>_<

2 komentar:

hahaha... tentukan pilihanmu..

 

:O
aku tag bise.
dah.ah gan jgn dibahas disini.
bahaya gan..
:)

 

Posting Komentar