Tulisan Cengeng


    Kalian tau rindu? Ya rindu adalah gejolak yang timbul dan berkombinasi diantara hati dan logika, dimana hati dan logika seperti meleburkan suatu bayangan orang yang pernah kita sayangi.
Aku adalah sorang pria biasa yang tersesat di dalam lingkaran rindu kebodohan. Aku rindu kepada wanita yang pernah kusakiti beberapa tahun yang lalu, wanita itu sempat kumiliki hanya dalam rentang waktu 2 minggu saja, aku berusaha meyakinkan hati kecilku yang labil ini. Apakah ini benar perasaan rindu? Dan setiap saat aku trus meyakinkan perasaan dan logika ku, aku semakin yakin dan mendapatkan jawaban bahwa aku benar – benar rindu terhadap wanita ini.

   Aku bingung, kenapa bisa perempuan yang telah kutinggalkan dan kusakiti 2 tahun yang lalu ini bisa ku rindukan. Kalau dipikir secara akal sehat 2 tahun yang lalu aku telah memilikinya, ia pacarku, ia yang membuat aku tersenyum malu ketika melihat tingkah lakunya. Ntah bagaimana ini bisa terjadi atau mungkin takdir Tuhan aku meninggalkannya demi perempuan yang hanya ku kenal dari sebuah sosial media.

   Ia lepas dari sisi kehidupan ku, ia yang dulu senyuman ku sekarang berubah  menjadi kegundahan ku. Seperti kalimat sinetron yang ada di layar kaca “aku hanya ingin memutar waktu yang dulu untuk menebus ini semua”. Aku tlah berusaha untuk mendapatkan ia kembali, aku membuat berbagai celotehan bodoh untuk mendapatkan ia yang saat ini sangat ku rindukan dan kusayangi agar bisa kembali kepadaku, tetapi Tuhan seperti memberikan pelajaran kepadaku karna telah menyakiti perasaan makhluk ciptaan-Nya yang cantik ini. Bahkan hanya untuk bertemu bertegur sapa, saling bertukar senyuman dan celotehan saja aku tidak diperkenankan, seperti ada saja halangan yang membentang untuk kami bertemu.

   Terlepas dari ini semua aku bisa apa? Teriak dijalanan seperti orang gila? Ngebawa spanduk bertuliskan “aku rindu kamu”? atau update status si sosial media? …

0 komentar:

Posting Komentar