Untitled 1

    Ini adalah sbuah pembelejaran dari diri sendiri,di mana aku mempunyai sebuah hubungan yang cukup sulit untuk mencapai sebuah kata serius.
   Aku selalu saja di hantui dengan sebuah ujian yang cukup memberatkan hati,di mana aku bisa menjadi sangat orang yang begitu marah dan tidak begitu dewasa dalam suatu perbuatan. Ketika kami mudah sekali mencapai sebuah kata yang begitu indah,begitu pula dengan mudahnya kami mendapatkan sebuah masalah. Aku dan perasaan ku seluruhnya seperti akan ingin mati suri ketika masalah itu hadir di tengah - tengah kami.
   Dengan adanya masalah itu aku sering sekali membuat pasangan ku menjadi orang yang tidak berguna buat di samping ku, aku bahkan tidak mengerti mengapa hal itu terjadi kepadaku. Aku baru mengerti ketika sekarang umurku menginjak kata dewasa,seperti kata  orang dalam penafsiran cinta,yaitu Cinta tidak pernah salah,itu memang benar adanya  mungkin karena sifat manusia satu sama yang lain itulah yang membuat cinta terkadang tidak cocok untuk di satukan. Dan sekarang aku menjadi orang yang cukup bingung untuk menafsirkan cinta yang mampir di hatiku,kenapa aku berkata seperti itu? jawabannya sangat mudah ya seperti aku bilang,ketika aku dan pasangan ku mencapai kata indah,begitu pula aku dan pasangan ku mendapat kata perkelahian. Apakah itu sebuah ujian untuk aku dan pasangan ku mencapai kata serius??! kalau begitu aku teringat dengan kata - kata sahabat ku katanya cinta itu bukan untuk menyakitkan tapi untuk menyenangkan. Kalau begitu aku harus mengikuti kata siapa,aku bukannya orang yang tidak tetap akan pendirianku, tetapi  aku hanya ingin menerima saran dan masukkan yang datang kepadaku, hanya itu !! kalau pun aku salah akan sifatku lalu apa jawaban yang benar?!

0 komentar:

Posting Komentar